Minggu, 17 April 2011

Bermain 2Players di PES6 dengan 2 joystick

Hey, All… Ane di sini mau nerangin cara bermain 2Player di PES6 .. Sebenernya ini sangat mudah dan gampang ! Cuma anda yang tidak tahu.. (K*****n People’s Problem). Banyak temen ane yang tanya : gimana cara main PES 6 tapi 2Player. ?

Ane Jawab di sini deh !

(1) Buka “PES 6 Setting” kalian !
(2) Masuk ke tab Player 1..

(3) Pilih stick yang ingin anda gunakan sebagai Player 1. (di [device])

clip_image002

(4) Masuk ke tab Player 2..

(5) Pilih stick yang ingin anda gunakan sebagai Player 2. (di [device])

NB : harus berbeda stick, jika sama nanti akan tertukar ! atau hanya digunakan untuk 1P.

clip_image002[8]

(6) Klik OK

by : ihza26

18 komentar:

  1. gan setting.exe ane ilang kena virus kayaknya.. bisa bantu kirim ke e-mail ane gan? nedzthebajahitam@gmail.com

    thanks

    BalasHapus
  2. gan dah kyak gtu tp kog ngak bsa gmna??? gan

    BalasHapus
  3. Tolong kirimin setting.exe ke email ane ya gan..
    Smoga varokah,,shabri444@gmail.com

    BalasHapus
  4. gan ko ane ga bsa maen 2 player pake stik yg double gan bsa dibntu gan

    BalasHapus
  5. kalau cuman pake 1 stik gmana gan??

    BalasHapus
  6. gan kalau player satu jobstik,player 2 key board bisa ngga

    BalasHapus
  7. Akhirnya bisa, thanks infonya, hehehe

    BalasHapus
  8. gan, setting punya saya juga hilang..

    BalasHapus
  9. gan bisa kirim settung.exe ke email aku yayatfauzi28@gmail.com

    BalasHapus
  10. gan bisa kirim settung.exe ke email aku muslimpriyan@gmail.com

    BalasHapus
  11. gan bisa kirim settung.exe ke email aku muslimpriyan@gmail.com

    BalasHapus
  12. gan bisa kirim settung.exe ke email aku muslimpriyan@gmail.com

    BalasHapus
  13. Gan mohon bisa dikirimin setting.exe ke email saya
    habibrohmanrohim@gmail.com
    Pliiiissss

    BalasHapus
  14. Gan tolong di kirimin setting.exe ke email say
    djamaludien3@gmail.com
    Mksh

    BalasHapus